Marion Jola, Biodata Lengkap Cewek Manis Eksotis dan Semakin Seksi

Marion Jola

Artis manis Marion Jola sangat populer sebagai penyanyi sejak mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. Sejak umurnya yang masih 17 tahun, artis seksi yang akrab dipanggil Lala ini sudah menjadi pusat perhatian. Selain karena parasnya yang manis, bakat Lala dalam bidang musik juga sudah sangat terlihat.

Jika Anda ingin menjadi penggemar dari penyanyi muda ini, maka dapat banyak informasi lengkap mengenai Lala. Mulai dari perjalanan hidup, karir, hingga biodata lengkap tentang dirinya sampai sekarang. Saat ini Lala juga masih terus melanjutkan pekerjaannya di bidang musik dengan bernyanyi.

Biodata Marion Jola

Sebagai penyanyi yang memiliki umur yang masih muda, tentunya Marion Jola masih memiliki perjalanan karir yang panjang. Bahkan saat ini namanya juga terus naik karena lagu-lagu dan karya musiknya yang populer. Ditambah lagi dengan keahliannya di bidang lain yang membuat Lala semakin dikenal.

Melalui profesinya sebagai penyanyi ini juga yang membuat Lala semakin banyak mendapatkan job dan cuan. Jadi tidak salah jika penghasilan wanita muda ini bisa mencapai jutaan dalam sekali bernyanyi. Anda bisa menjadikan Lala sebagai inspirasi untuk bisa sukses menjadi seorang penyanyi.

Informasi Biodata Singkat Marion Jola Terbaru

Nama asli dari artis seksi ini adalah Marion Rambu Jola Pedy, dirinya lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada tahun 2000 pada 12 Juni. Hal itu berarti Marion Jola saat ini masih berumur 23 tahun pada bulan Juli yang akan datang. Ibu dari Lala bernama Sherly N. Dauta Elim dan ayahnya bernama Wida S.A.P Umbu Dauta.

Sebagai artis atau penyanyi yang pernah ikut Indonesian Idol 2018, nama Lala tentunya bisa dikenal sampai ke seluruh Indonesia. Apalagi Lala berhasil menjadi salah satu finalis dan berhasil mengeluarkan single solonya. Pada lagu berjudul Jangan yang keluar  di tahun 2018 juga inilah yang membuat nama Lala semakin populer.

Kualitas diri yang dimiliki Lala di usia muda membuktikan bahwa dirinya juga memiliki bakat dan bertalenta. Bahkan di usia yang masih 18 tahun Marion Jola berhasil memenangkan piala penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik. Melalui kemenangannya inilah Lala mulai mendapat banyak tawaran kolaborasi.

Sejak mendapatkan banyak tawaran untuk berkolaborasi tentunya bakat dan pengalaman yang didapatkan Lala semakin banyak. Namanya juga semakin populer dan memiliki banyak fans atau pengikut di media sosial. Saat ini tentunya Lala menjadi inspirasi bagi semua orang yang memiliki keinginan sama sepertinya.

Kehidupan Pribadi Artis Cantik Lala

Marion Jola

Agar bisa mengenal Marion Jola dengan akrab tentunya Anda perlu tahu tentang kehidupan pribadinya. Apalagi masa lalu atau masa kecil Lala yang bisa membuat para penggemar penasaran. Kehidupan sebelum Lala terkenal juga tak jarang diceritakan olehnya melalui berbagai media internet atau televisi.

1. Pernah di-Bully Sewaktu Sekolah Dasar

Melalui acara televisi yang dipandu oleh artis lain yaitu Deddy Corbuzier, Lala mengaku pernah di-bully sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Hal ini dimulai semenjak Lala pindah dari tanah kelahirannya menuju ke Sumba. Teman-teman barunya di sana membuli Lala sampai membuatnya tidak tahan.

Alasan inilah yang membuat Lala meminta kepada orang tuanya agar pindah kembali ke tanah kelahirannya di Kupang. Walaupun berat hati, namun orang tua Lala mengijinkannya tinggal di Kupang hingga SMA bersama neneknya. Lala mengalami pembulian saat sekolah di Sumba selama 3 tahun lamanya.

Semenjak SMA, Marion Jola mengaku tidak terlalu dekat dengan keluarganya karena jarak yang lumayan jauh. Hal ini juga didasari oleh Lala yang terlalu sering menghabiskan waktu bersama para sahabatnya daripada keluarga. Walaupun begitu hubungan Lala dengan keluarganya masih tetap baik.

2. Lala Dikenal Sebagai Murid Berprestasi

Walaupun pernah mengalami pembulian saat SD, Lala tetap menjadi seorang yang berprestasi di sekolahnya. Lala seringkali menjadi juara kelas dan memiliki prestasi dalam bidang akademik atau non-akademik. Hal inilah yang membuatnya memiliki citra baik sebagai murid dan terlihat menonjol dari teman-teman lainnya.

3. Memiliki Bakat Menyanyi Dari Kecil

Tentunya fakta yang satu ini bisa menjadi bukti jika Marion Jola bisa berhasil dan sukses menjadi seorang penyanyi. Lala sudah terlihat memiliki bakat menyanyi di usia 3 tahun ketika tampil dalam sebuah acara Dinas Pendidikan di Kupang. Lala juga mendapat juara umum pada usia 5 tahun saat ikut lomba Kidung Rohani.

Hal inilah yang membuat Lala secara tidak langsung mendapatkan pelatihan bernyanyi sejak masih kecil. Lala juga sering ingin mendapatkan perhatian dengan bernyanyi dan membuat orang tuanya sempat khawatir. Jika dirinya nanti tumbuh menjadi orang yang sombong walaupun kenyataannya tidak seperti itu.

Perjalanan Karir Lala Hingga Sekarang

Marion Jola Seksi

Memulai karirnya dengan menjadi peserta Indonesian Idol 2018 membawa Lala mendapatkan kesempatan menjadi seorang penyanyi populer. Dirinya mengikuti audisi dengan membawakan lagu berjudul That’s What I Like milik Bruno Mars hingga akhirnya lolos masuk ke babak berikutnya.

Marion Jola banyak menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris seperti milik Ariana Grande dan Bruno Mars. Namun Lala juga suka bernyanyi dalam bahasa Indonesia seperti lagu milik Marcell Siahaan berjudul Firasat dan lagu berjudul Pupus milik Dewa 19. Semua lagu tersebut sukses dibawakan dengan suara yang bagus.

Walaupun sudah memiliki bakat bernyanyi yang sangat baik, Lala tidak berhasil lolos sebagai pemenang. Namun dirinya berhasil masuk hingga babak top 6 hingga akhirnya berhasil mengeluarkan single lagu miliknya sendiri. Karena prestasinya ini juga Lala berhasil menjadi populer.

Setelah keluar dari Indonesian Idol, Marion Jola mendapatkan banyak tawaran job bernyanyi, kolaborasi, bahkan tawaran job akting. Walaupun banyak mendapatkan tawaran untuk bermain film dan sinetron, Lala lebih memilih untuk fokus dalam bidang bermusik karena berencana mengeluarkan single lagu.

Sampai akhirnya Lala berhasil mengeluarkan single debutnya yang berjudul Jangan pada Juni 2018. Lagunya ini dinyanyikan berkolaborasi dengan Rayi Putra sampai akhirnya berhasil menjadi populer. Banyak orang mulai menyukai dan mengenal Lala melalui single pertamanya ini.

Bahkan lagu pertama milik Marion Jola ini berhasil menjadi soundtrack film berjudul Menunggu Pagi. Jadi tidak salah jika lagu tersebut bisa langsung menjadi populer dan banyak dinyanyikan oleh para penggemar. Melalui prestasi barunya ini Lala mengaku sangat bangga kepada dirinya.

Melalui prestasinya ini juga Lala mendapatkan banyak penghargaan dalam berbagai acara penghargaan bergengsi yang patut dibanggakan. Mulai dari memenangkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik pada 2018 dan penghargaan Lagu Terdahsyat pada 2019.

Sampai saat ini Marion Jola sudah banyak merilis single lagu dan tentunya banyak di antaranya lagu-lagunya yang sukses dan populer. Karirnya dalam bermusik juga semakin naik karena banyaknya karya yang sudah diciptakan. Hal tersebut pula yang menjadi penyebab semakin banyaknya fans dan pengikut di media sosial dan akun Matok Live miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *